Opening Story: Kenapa Wanita #

12.00

Wanita, cewek, perempuan, gadis, ladies, girl, apalagi ya? Kaum hawa. Sebanyak itu padanan kata untuk menyebut seseorang yang awalnya diciptakan oleh Yang Maha Kuasa dari rusuk seorang pria, yaitu Nabi Adam. Banyak yang bilang bahwa tulang rusuk itu harus dirawat dan dibina dengan sangat berhati-hati dan sebaik-baiknya, agar tidak patah, tidak retak, atau malah menjadi semakin bengkok.
Kenapa Wanita #
Nah, dengan banyaknya padanan kata, sepertinya banyak juga pembahasan unik seputar wanita, dan kayaknya menarik untuk diulas, terutama keadaan wanita zaman sekarang. 

Pembahasan apa aja memangnya?

Nah, makanya, simak terus ya, ulasannya. Ntar bakalan ada ulasan "Kenapa Wanita #1", seri 2, 3, dan seterusnya, sebanyak fakta unik dan menarik tentang wanita. Ga harus urut postingannya, tapi tunggu aja apa yang mau saya bahas, tergantung momen dan keinginan. Hehe..

Yuk deh. See you.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Cari HP?