Welcome to Kambuna Story

12.00

Selamat datang di Kambuna Story.
Welcome to Kambuna Story
Setelah punya blog traveling, Meanwhile U and Me, yang menceritakan, share cerita tentang perjalanan wisata, budaya, seni, tips dan trik, dan lainnya, saya baru sadar, banyak banget pribadi unik di dunia blogger. Ada yang menceritakan pengalaman pribadi, pengalaman sehari-hari, cerita jalan-jalan, politik, opini publik, olahraga, dan lainnya. Dan saya pun ingin mengeksplore dunia blogger lebih luas lagi. Antara lain dengan membuat blog pribadi juga. Hehe. Kenapa?

Karena saya pengen misahin, antara kebutuhan yang nantinya mau dibuat menjadi profesional dan yang buat pribadi, cerita pribadi, curhat, opini, dan lainnya. Hehe. Masa' blog traveling profesional, tiba-tiba ada curhat cinta? Hahaha. Makanya saya membuat satu buah blog lagi. Semoga ke depannya, walaupun blog pribadi, tapi juga bisa berkembang dengan baik.

Blog ini nantinya juga mungkin buat ngikutin berbagai macam kontes, kaya' kontes foto, writing competition, buat giveaway, dan lain-lainnya. Semoga bisa cepet dapet pemirsa, dapet temen yang punya minat yang sama, dan bisa sharing sama-sama di blog Kambuna Story ini.

Awal-awal ini mungkin masih coba-coba, masih penyesuaian, jadi belum sempurna tampilan maupun isinya, navigasi dan menu blognya juga. Semoga blog ini bisa cepat berkembang.

Salam kenal dan makasih, teman-teman.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Cari HP?