Unboxing Hisense F30 / Hisense Pureshot Lite

19.00

Halo, teman Kambuna Story..

Akhir-akhir ini lagi booming belanja online ya, apalagi kadang banyak promo buat kamu yang suka belanja online (termasuk saya, hehehe). Kemarin-kemarin, sebelum lebaran, saya nyobain pre-order Smartphone terbaru dari Hisense, yaitu Hisense F30 atau di Indonesia lebih dikenal dengan Hisense Pureshot Lite. Selain buat menggantikan Smartphone Xperia SP saya yang rusak | :( |, saya juga tergiur sama spesifikasi yang gahar dengan harga yang murah yang diberikan Hisense. Saat pre-order, saya mendapatkan harga Rp 1.399.000,00 aja lho, dari Blibli. Harga asli setelah pre-order nanti ada di kisaran Rp 1.599.000,00. Lumayan kan, hemat Rp 200.000,00 ?
Unboxing Hisense Pureshot Lite - Hisense F30
Hisense Pureshot Lite - Hisense F30
Nah, ada yang penasaran apa yang ada di dalam paket yang dikirim sama Blibli? Yuk kita Unboxing (buka kotak) dari Paket Hisense F30 atau Hisense Pureshot Lite yang dikirimkan ke saya.

Buka Paket dari Blibli
Unboxing Hisense F30 / Hisense Pureshot Lite paket pembelian
Paket pembelian Hisense Pureshot Lite dari Blibli
Saat paket pengiriman dari Blibli dibuka, kamu bisa ngeliat ada Form Pengembalian Produk dan daftar isi paket dari Blibli. Paket bisa dikembalikan ke PT Global Digital Niaga jika kamu menemukan cacat produk sejak pertama kali dibeli/dibuka (box rusak, HP tidak menyala, dsb.)

Tampilan Kotak Hisense F30 / Hisense Pureshot Lite
Unboxing Hisense F30 / Hisense Pureshot Lite kotak kemasan
Kemasan/kotak Hisense Pureshot Lite
Dikemas dalam kotak kecil berwarna kuning, terlihat model smartphone tercetak jelas di bagian depan, Hisense Pureshot Lite. Ada tulisan SMART dan keunggulan singkat smartphone ini di kedua sisi kotak. Di bagian bawah dekat segel 100% original, tercantum merk Hisense (yang terkenal sebagai partner Smartfren dalam membuat ponsel Android mereka), dan di bagian atas kotak tertulis pabrik perakit smartphone Hisense ini yang ada di Batam (makanya mudah saja bagi Hisense meluncurkan smartphone 4G ini, nggak terganjal TKDN kayak beberapa vendor besar ponsel Tiongkok lainnya). Sementara, kamu bisa ngeliat spesifikasi lengkap smartphone berwarna gold ini di bagian belakang kemasan. 

Apa yang ada di dalam kotak kuning Hisense Pureshot Lite?

Setelah membuka segel kotak yang berwarna biru, kamu bisa melihat satu persatu isi di dalamnya. Saya tuliskan satu per satu ya.
Unboxing Hisense F30 / Hisense Pureshot Lite inside box
Inside the box, Hisense Pureshot Lite
Smartphone Hisense Pureshot Lite a.k.a. Hisense F30
Panduan Pengguna Hisense F30 / Hisense Pureshot Lite
Kartu Garansi Hisense F30 / Hisense Pureshot Lite
Kabel data / kabel charger
Kepala charger Hisense (Output 5 V - 1,0 A)
Earphone Hisense

Kamu bisa melihat sekilas tampilan smartphone unibody berbahan metal ini di gambar berikut.
Unboxing Hisense F30 / Hisense Pureshot Lite back cover
Hisense Pureshot Lite back cover
Unboxing Hisense F30 / Hisense Pureshot Lite front view metal case
Hisense F30 metal case
Nah, biar jelas, saya sudah membuat video Unboxing Smartphone Hisense F30 / Hisense Pureshot Lite di Youtube, lho. Silahkan dilihat dan selamat menikmati ya.

Eh, eh.. terus gimana performa Hisense Pureshot Lite - Hisense F30 setelah di-unboxing? Tunggu minggu depan ya, di Review Hisense Pureshot Lite - Hisense F30, juga di Kambuna Story. Jangan lupa. :D

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Cari HP?