PegiPegi Affiliate, Daftar Gratis, Komisi Fantastis

17.00

Halo, Kambuna Story friends..

Udah lama nih nggak update blog yang satu ini.. Habis, punya blog itu ternyata emang butuh konsistensi maksimal biar tetep eksis..

Di postingan kali ini, saya mau bagi-bagi info buat kamu-kamu para blogger yang pengen dapet passive income, buat sambilan bisa, buat pemasukan rutin juga bisa, lho.. Apalagi kalo kamu udah nguasain cara ngelola website. Sayang lho, kalo punya blog, apalagi udah rame pengunjungnya kalo ga dimanfaatin buat dapet duit.. Asal ga berlebihan aja promosinya ya..
Affiliate Marketing PegiPegi. Daftar Gratis, Komisi Fantastis
Emang passive income darimana sih?

Saya disini mau ngenalin yang namanya affiliate program. Affiliate program itu merupakan sebuah bentuk kerjasama di dunia internet, dimana kamu akan dapet komisi dengan prosentase tertentu, saat kamu bisa menjual produk tertentu.

Trus, gimana caranya biar bisa ikut affiliate program?

Caranya mudah banget, yang penting kamu punya blog dulu, nanti kamu promosiin deh, produk affiliate kamu.

Masih bingung, contohin langsung dong..

Oke deh, saya contohin langsung berikut produknya ya.. Saya mau ngasih tahu cara jadi affiliate program travel dari PegiPegi.com.

Pertama, kamu klik dulu link pendaftarannya. Daftar Affiliate PegiPegi. Tenang aja, pendaftaran gratis tis tis pake S-nya lima :P Klik bannernya juga bisa.
Kedua, kamu isi deh formulir yang tersedia, mulai dari nama, email, alamat website, sampai rekening kamu, Rekening ini berguna nanti buat nerima komisi dari PegiPegi.
Formulir Pendaftaran Affiliate
Ketiga, nanti kalian akan dapet email dari PegiPegi di alamat email yang udah kalian daftarin. Intinya, website kamu akan direview dulu sama PegiPegi, maksimal 5 hari kerja.

Keempat, kalo udah disetujui, nanti kamu bisa masuk deh, ke dashboard affiliate PegiPegi, dimana kamu bisa ngatur akun kamu di dashboard tersebut.
Dashboard affiliate PegiPegi
Kelima, promosiin tiket pesawat dan hotel dari PegiPegi.com, dan dapetin komisinya. Komisinya bisa sampe 75% lho.. Mana ada affiliate lain yang ngasih komisi segede itu.. :D

Masih bingung? Kebanyakan bingung ah, nanti malah ga jadi dapet komisi. Mending langsung daftar aja 'n ikutin cara-caranya. Hehehe..

Selamat jadi Agen Marketing PegiPegi, dan tunggu komisinya ya.. :D

PegiPegi Affiliate, Daftar Gratis, Komisi Fantastis..

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Banyak Promo Lho...