7 Koleksi Lebaran Hijabenka yang Bikin Cewek Panas Dingin

17.00

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.

Marhaban yaa Ramadhan, Marhaban yaa Ramadhan.

Mungkin ungkapan itu sering kita dengar atau kita baca belakangan ini, baik di media cetak ataupun media elektronik, apalagi di internet tuh. Alhamdulillah tahun ini kita diberi kesempatan untuk kembali menjumpai bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Selain bulan Ramadhan itu sendiri, banyak juga umat muslim yang mengharapkan waktu lebaran atau Hari Raya Idul Fitri tiba. Kenapa? Pengen makan jajan lebaran ya? Pengen dapat angpao? Atau sekarang udah berkesempatan memberikan angpao? Ya mungkin ada sebagian yang seperti itu, hehe. Tapi, banyak yang mengharapkan Idul Fitri karena saat Hari Raya tiba, hampir seluruh sanak famili ikut berkumpul dari berbagai daerah, yang biasanya merantau jauh pun disempatkan pulang pas lebaran tiba. Apalagi yang cewek-cewek atau ibu-ibu tuh, bisa cipika-cipiki seharian sama saudaranya yang banyak berkumpul.
Hijabenka: Lebaran dengan Gaya
Hijabenka: Lebaran dengan Gaya
Nah, buat para wanita, biasanya sangat care dengan penampilan, apalagi pas Hari Raya Idul Fitri. Bukannya mau pamer ya, tapi emang saat Hari Raya tiba, disunnahkan untuk menggunakan pakaian terbaik yang dimiliki, jangan cuma pake kaos oblong aja. Apalagi sekarang udah umum kok, cewek pakai baju muslim, pakai jilbab.

Kali ini, Kambuna Story mau ngasih rekomendasi nih, 7 Koleksi Lebaran Hijabenka yang Bikin Cewek Panas Dingin. Duh, kok bikin panas dingin Mas? Bikin sakit dong? Masak lebaran-lebaran, malah sakit sih? Sssstt.. bukan, panas dingin disini maksudnya bikin kamu nggak sabar pengen segera memiliki koleksi lebaran dari Hijabenka ini.

Waoow. Apa aja Mas? Yuk deh, dilihat: 7 Koleksi Lebaran Hijabenka yang Bikin Cewek Panas Dingin.

1. Pakaian: Shaina Maxi Dark Grey by KKLISSE
Hijabenka: Lebaran dengan Gaya Shania Maxi Dark Grey
Shaina Maxi Dark Grey
Yuk kita mulai dari pakaian, karena pakaian biasanya menentukan tema outfit kita di hari itu. Untuk merayakan lebaran dengan gaya, ada dress nih, dari KKLISSE dengan model Shaina Maxi Dark Grey. Dengan bahan Cotton Spandex yang nyaman, kamu nggak bakal kegerahan selama kumpul rame-rame di waktu Idul Fitri. Warna yang  kalem dan netral juga membuat kamu mudah untuk memadu-padankan dress ini dengan jilbab atau aksesori lainnya.

2. Jilbab/hijab: Story of Magical Forest by NIGNAG
Hijabenka: Lebaran dengan Gaya Story of Magical Forest
Story of Magical Forest
Untuk menemani dress yang simple, saya memilih Story of Magical Forest by NIGNAG. Kenapa saya milih model ini? Karena warna dan pola bunga yang akan selalu tetap eksis buat cewek dengan hijab. Coraknya nggak norak, cocok banget buat nemenin dress Shania Maxi kamu. Dengan ukuran 170 cm x 70 cm, hijab yang tergolong pashmina ini juga bisa dikreasikan menjadi beragam model/style berhijab yang kamu pengen.

3. Alat sholat/mukena: Zinnia Vannadine Grey by TATUIS

Nah, nggak lengkap dong, kalo kamu nyiapin pakaian doang buat silaturahim selama lebaran. Siapkan mukena buat sholat Idul Fitri kamu. Zinnia Vannadine Grey yang sewarna dengan dress kamu, siap membuat sholat 'Ied kamu lebih khusyuk karena bahan Rayon Cotton sangat nyaman untuk dikenakan.
Hijabenka: Lebaran dengan Gaya Zannia Vannadine Grey
Zinnia Vannadine Grey
Biar nggak repot pas membawa mukena ini, produk TATUIS ini udah dilengkapin sama tas kecil, jadi don't worry ya!

Update 14 Juni 2016: Produk ini udah sold out! Nah bener kan pilihan saya, mukena ini yang populer. Kamu bisa pilih produk lain yang mirip disini ya.

4. Tas: Delta Yon: Dark Grey by GATSUONE
Hijabenka: Lebaran dengan Gaya Delta Yon Dark Grey
Delta Yon Dark Grey
Biasanya, pas lebaran tuh jadi "momen yang agak ribet" buat cewek. Beragam persiapan dan perlengkapan harus dibawa untuk tetap menjaga penampilan. Jadi, tas produk GATSUONE dengan model Delta Yon, pas untuk menyimpan beragam peralatan dan aksesori kamu, para wanita. Mulai dari mukena, kosmetik, dompet, bisa masuk ke dalam tas ini karena dimensinya yang lumayan besar. Tas dengan bahan Syntetic Leather ini juga enak dibawa karena termasuk tipe shoulder bag. Jadi nggak perlu berat-berat nenteng tas ini ya, sandingkan aja di bahu kamu. Walaupun besar, tas simple ini membuat kamu bisa tetap bergaya selama lebaran.

5. Dompet: Levinna Wallet Black by COUP BELLE
Hijabenka: Lebaran dengan Gaya Levinna Wallet
Levinna Wallet Black
Siapa yang siap ngasih angpao? Atau pengen punya wadah buat nyimpen angpao?? Hehehe.. Levinna Wallet dari COUP BELLE siap mengamankan "investasi pahala" kamu selama lebaran. Kombinasi dua warna dan kompartemen yang dilengkapi retsleting membuat kamu tetap trendi dan tidak takut kehilangan uang karena terjatuh.

6. Sandal: Slipper Nude Wheat/Slipper White Wedges by BUNNY FEET


Hijabenka: Lebaran dengan Gaya Slipper Wedges
Slipper White/Nude Wheat Wedges
Sepatu berjenis wedges ini sangat mendukung buat kamu para wanita yang ingin berpenampilan kasual sekaligus ingin mendapat kesan simple, karena warnanya yang tidak terlalu ramai. Hak-nya yang hanya setinggi 4,5 cm dengan alas bagian depan setinggi 1,5 cm membuat wedges ini tetap nyaman dipakai berjalan tanpa rasa pegal.

7. Kosmetik: Beauty Blender Pro Black by BEAUTY BLENDER
Nggak pengen impian hari Lebaran penuh Gaya jadi berantakan gara-gara dandanan yang yang amburadul? Foundation nggak rata, blush on/cream blush terlalu tebal, atau kosmetik lainnya yang bikin dandanan di wajah kamu jadi "nggak simetris". Horor banget tuh, buat cewek. Hahaha...
Hijabenka: Lebaran dengan Gaya Beauty Blender
Beauty Blender Pro
Nah, buat ngatasin masalah itu, coba deh kamu pakai Beauty Blender Pro yang memudahkan dalam mengaplikasikan kosmetik kamu. Cukup basahi sedikit, peras, lalu tepukkan ringan pada kosmetik kamu. Kemudian, sapukan perlahan ke wajah kamu. Dijamin deh, kosmetik yang kamu pakai nggak acak-adut. :p

Tersedia juga Beauty Blender Micro dengan ukuran lebih kecil dari Pro, yang cocok untuk menjangkau area yang sulit pada wajah, serta Beauty Blender Pure untuk mengaplikasikan serum, pelembab, pembersih make up, dan produk perawatan kulit lainnya.
Hijabenka: Lebaran dengan Gaya Beauty Blender Pure and Micro
Beauty Blender Pure White dan Micro Mini
Gimana, Girls? Duh, langsung panas dingin ya? Ahahaha.. Judulnya aja 7 Koleksi Lebaran Hijabenka yang Bikin Cewek Panas Dingin, gimana nggak panas dingin? :) Makanya, buruan meluncur ke Hijabenka. Kamu bisa pergi ke Halaman Muka Hijabenka, browsing per kategori untuk rekomendasi pakaian hari raya kamu, atau langsung aja klik disini. Apalagi sekarang lagi ada promo Hijabenka Turns 2, yang berhadiah utama Umroh secara Gratis! Syaratnya lihat disini ya.

Hmm.. Rekomendasi pakaian hari rayanya cuma buat cewek aja ya? Lha kamu kan cowok Mas, kok malah milihin cewek? Hehe.. Lha kan cowok lebih seger kalo ngeliat cewek. :p

Buat yang cowok jangan kuatir, Selain bisa memilih baju koko di Hijabenka.com, kamu juga bisa mengunjungi Berrybenka.com untuk kategori atribut cowok yang lebih luas. Bisa milihin buat keluarga kamu juga, lho.
Hijabenka: Lebaran dengan Gaya Promo Umroh Gratis
Aman, mudah, banyak promo. Apalagi hadiahnya umroh GRATIS! Waow...
Tenang aja, belanja online di Hijabenka/Berrybenka udah dipastikan aman dan mudah, kok! Banyak promo juga, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Jangan lupa untuk selalu menggunakan jilbab dan pakaian secara syar'i ya, karena buat cewek, pakaian dan jilbab bukan sekedar mode, tapi udah jadi syariat dan penutup aurat. ;)

Makanya, Ayo Rayakan Lebaran Kamu dengan Penuh Gaya bersama Hijabenka dan Berrybenka!

Note:
Gambar yang ada diambil dari screenshot ataupun gambar produk yang ada di situs Hijabenka.
Postingan ini diikutkan dalam program Lomba Lebaran dengan Gaya bersama Hijabenka dan Berrybenka, bekerjasama dengan ShopCoupons.co.id. 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Cari HP?