Jangan Tertipu Promo Paket Internet (Pengalaman)

19.00

Storier, sekarang sulit memisahkan hidup dari internet. Apalagi yang sudah memiliki smartphone/modem di rumah, dan termasuk angkatan tahun 1980-2000an (sekarang), hampir bisa dipastikan selalu mengakses internet setiap hari. Namun, terkadang berlangganan paket internet dari provider A, provider B, atau provider C seakan makan buah simalakama.

Kok gitu? Kadang A itu cepet, tapi mahal. B itu murah, tapi lemot. C kenceng kalo di kota, giliran dibawa mudik lemot juga. Nah, saya pernah tuh, ngalamin hal seperti itu. Coba yuk simak pengalaman saya memilih internet, hingga akhirnya jatuh hati pada satu provider hingga saat ini.

Cermat Memilih Paket Internet
 Pengalaman saya udah saya rangkum dan saya tulis disini nih..
atau klik aja link ini

You Might Also Like

1 comments

  1. wah bener juga sih hehe hati" sama semua yg di internet hehe pizzz...

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Cari HP?