Momen Terabadikan: Cetak Foto di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan

19.00

Sebuah Gambar Melukiskan 1000 Kata

Ada yang pernah mendengar peribahasa tersebut? Bener banget, lho. Sebuah gambar kadang memiliki makna yang berbeda tergantung orang yang melihat.
"Ih aku kok gendut disini"
"Aku ganteng deh"
"Kamu kok senyumnya kayak lagi kebelet pup"
Dan masih banyak lagi yang bisa dibicarakan dari suatu foto.

Sejak zaman dahulu, sebuah foto diabadikan melalui kamera, melalui proses cuci cetak yang lumayan ribet di kamar gelap, hingga menjadi selembar foto yang sudah kamu jepret. Suka harap-harap cemas dan harus sabar nungguin hasil cetak foto. Pas udah jadi, ada kalanya kamu kecewa karena foto yang kamu jepret "terbakar", tapi banyak juga yang tersenyum melihat foto yang sudah dicetak. Setelah liburan atau event tertentu, biasanya tetangga atau keluarga berebut untuk melihat foto yang sudah dicetak.
Cetak Foto di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan
Cetak Foto di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan (credit: background & editing)
Seiring bergesernya zaman ke era digital, kamera sekarang memiliki sensor digital yang canggih, roll film telah digantikan oleh memory card, dan proses cuci cetak negatif film hilang, digantikan oleh printer foto modern. Berbagi foto pun sekarang semakin mudah dibagikan via sosial media. Jepret, edit, kasih caption, share. Kadang nggak sampai 1 menit! Momen di jam itu, bisa dilihat oleh ratusan orang di jam yang sama. Semua serba dimudahkan.

Tapi, menurut saya nih, di tengah era serba digital ini terutama dalam hal dokumentasi foto, saya merasakan 3 hal:

1. Kurang Nyaman Berlama-lama Melihat Foto di Gadget

Sama seperti halnya koran/majalah yang mulai tergeser dunia internet dan serba digital, saya terkadang kurang puas hanya melihat foto di gadget. Kurang greget.
Contoh mudahnya deh, misal baca komik online di laptop, sama baca komik cetak, saya lebih suka membaca komik edisi cetak. Lebih nyaman.

2. Untuk sebuah event/moment, tidak etis (menurut saya pribadi, sih) untuk spam foto di akun Instagram/Facebook dengan foto-foto pribadi kita

Bayangin, kadang untuk satu event aja (misal: nikahan, wisuda, travelling, kelahiran si kecil) kita jepret sana jepret sini sampai ratusan kali, terus mau di-upload semua? Atau di-share puluhan? Nggak kan? Malah kadang menurut saya, ngeganggu temen, bosen (lagi-lagi dia, lagi-lagi orang itu) Paling satu-dua foto yang saya upload di media sosial.
Terus, karena saking mudahnya jepret sana sini, kadang ngerasa momennya "nggak dapet" aja, gitu...

3. Nggak semua orang punya gadget yang mumpuni dan mengerti gadget terkini untuk melihat momen yang kita abadikan, apalagi orang tua kita, Mbah-Mbah, Pakdhe, Om Tante, Tetangga yang udah tua.

Terus solusinya gimana dong?
Cetak Foto di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan promo cetak album foto
Cetak foto album di Idphotobook aja, banyak promo, lho...Kenangan terabadikan (sumber: Idphotobook)
Nah biar dokumentasi foto lebih greget dan long last, saya sih lebih suka cetak foto atau cetak album foto.

"Ih, kembali ke zaman dulu dong? Milihin foto, ke tukang cetak foto, beli album foto, terus ditempelin satu-satu ke dalam album foto? Garing ah, nggak menarik."

Nah, buat itu, saya punya solusi lagi. Jangan cetak foto biasa, tapi cetak dalam bentuk photobook aja di Idphotobok. :D

Photobook?

Iya, photobook. Itu lho, yang agak-agak mirip buku kenangan pas perpisahan sekolah. Jadi foto kenangan atau momen kamu bisa diabadikan lewat album foto layaknya sebuah majalah kalo kamu nyetaknya di Idphotobook.

Lha emangnya kenapa harus di Idphotobook sih? Paling utama sih karena Cetak Foto di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan. Untuk detailnya, ini dia beberapa alasannya.

-) Album foto kita jadi album foto anti mainstream

Cetak Foto di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan album foto anti mainstream hard cover edisi terbatas
Album foto anti mainstream: edisi terbatas hard cover (sumber: Idphotobook)
Di Idphotobook, kita bisa mencetak album foto ala-ala majalah kekinian dengan layout yang profesional. Pernah baca majalah-majalah di toko buku? NatGeo mungkin? Atau Mens Health? Semacam itu deh. Tapi cetak foto di Idphotobook bakalan lebih bagus dan lebih berkualitas, karena foto kita akan dicetak pada kertas Mate Paper High Quality 150 gram plus cover Hard Board berlapis Lean Master Grade A, sehingga album foto kita akan TAHAN LAMA dan TAHAN AIR.

-) Pemesanan mudah dan cepat

Tempat cetak foto penuh? Kena biaya tambahan buat desain photobook? Nah, kalo di ID Photobook, kita bisa cepat memesan dan mudah banget. Kita bisa milih, via aplikasi Android, BISA. Via Website Idphotobook, BISA.
Cetak Foto di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan aplikasi android idphotobook
Pilih paket album foto via aplikasi Android Idphotobook
Klik disini untuk download aplikasi Android
Klik disini untuk pesan via Website

Pesanan kita langsung diproses, karena semua self service melalui sistem. Alurnya pun sudah jelas. Coba lihat gambar Cetak Foto Online Mudah Dengan Idphotobook di bawah ini.
Cetak Foto di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan alur pemesanan
Alur Pemesanan Cetak Foto: Self Service (sumber: Idphotobook)
Deskripsinya seperti ini:

Buat akun - pilih paket yang mau kita cetak - kita isi nih alamat pengiriman kita (isi yang lengkap ya, biar jangan salah sasaran - lakukan pembayaran pada akun bank yang tersedia (sssttt.. Pulau Jawa-Bali gratis ongkir, lho!) - kita pilih deh tema yang kita sukai - upload foto yang mau dicetak - FINISH! Yeay.. tinggal tunggu pesanan sampai di rumah.

-) Banyak diskon dan gratisan

Cetak Foto di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan diskon dan gratis free ongkir
Banyak diskon, banyak gratisnya (sumber: Idphotobook)
Selain dapet FREE Desain, FREE Layout, FREE Hard Cover, dan FREE Box Penyimpanan, kalo cetak album foto di Idphotobook, kita juga dapat DISKON langsung 20% all size, DISKON ongkir untuk pemesan yang dari luar Pulau Jawa, dan GRATIS ONGKIR untuk pemesan dari Pulau Jawa dan Bali. Waow... Banyak banget kan? Menang banyak nih.. :D

-) Full Garansi Cetak Ulang

Cetak Foto di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan garansi puas
Garansi Puas!! (sumber: Idphotobook)
Walaupun tentunya udah melalui proses QC, ya namanya manusia kadang ada salah. Maka dari itu, Cetak Foto Online Mudah Dengan Idphotobook selalu diberikan garansi: jika mengalami cacat produksi, rusak, atau hasilnya mengecewakan, akan dicetak ulang sama ID Photobook. GRATIS! nah lho, gratis lagi kan..

-) Banyak pilihan tema, banyak pilihan paket

Kalo kita Cetak Foto di Idphotobook, kita bisa milih paket yang sesuai tema foto yang kita inginkan, dan umumnya, tema-tema itu umum memang keinginan kita, seperti: tema pernikahan, tema traveling, tema anniversary, tema anak-anak, atau tema artis! (nggak kalah sama Chelsea Olivia, nih.. >.<)
Cetak Foto di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan pilihan paket cetak album foto
Pilihan Paket Cetak Album Foto (sumber: Idphotobook)
Cetak Foto di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan pilihan tema cetak album foto
Pilihan tema cetak album foto yang beragam (sumber: Idphotobook)
Paket yang bisa dipilih pun banyak, dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari Mini 32 berisi 32 halaman dengan 38 foto hingga Paket Large 32 yang berisi 32 halaman dengan 75 foto. Harga mulai Rp 125.000,00 aja ya.. (jangan lupa, ada diskon, lho)

-) Hasil Terbukti Memuaskan

Seperti slogannya "Cetak Foto di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan", Idphotobook terbukti memuaskan pelanggan yang mau mengabadikan momennya. Lihat aja nih, beberapa testimoni yang masuk..
Cetak Foto di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan testimoni pelanggan
Terbukti Memuaskan! Lihat aja testimoninya.. (sumber: Idphotobook)
Jadi, buat saya, Cetak Foto Online Mudah Dengan Idphotobook menjadi jawaban saya untuk share momen dengan keluarga terdekat (bahkan Mbah atau Budhe saya), bisa nyetak album sesuai momen yang udah dilewati sebagai kenang-kenangan (nggak kayak di media sosial yang seakan cuma "numpang lewat"), dan kalo kangen momen itu, dibuka satu per satu halaman album fotonya sambil bernostalgia tanpa takut mata lelah ngeliatin layar gadget.

Yuk deh, Cetak Foto di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan!
Selamat mengabadikan momen kamu, ya..
Cetak Foto di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan
BONUS!!!
Price list* Cetak Album Foto di Idphotobook buat kamu yang mau mengabadikan momen berharga (*harga per Oktober 2017)
Cetak Foto di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan price list cetak album foto
Price list cetak album foto di Idphotobook (sumber: Idphotobook)
Keyword: Photobook, Idphotobook, Cetak Foto, Cetak Album Foto
Sumber Foto: Facebook & Website Idphotobook

You Might Also Like

4 comments

  1. Iyah...zaman dulu harap2 cemas nunggu hasil cetak foto. Kalau udah terbakar, gimana balikinnya? Hiks. Untung sekarang cetak foto lebih mudah dan bs pilih fotonya sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bu.. malah kadang muncul jargon: awas, jangan moto dia, nanti kebakar semua (kasian banget! ahahaha)

      Iya, sekarang tinggal pilih tema, bayar, upload, cetak :D

      Hapus
  2. Pengen nyobain sih, soalnya liat hasil albumnya bagus dan keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, saya juga pengen buat. Berasa punya majalah pribadi hehehe

      Hapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Cari HP?