6 Profesi yang Bisa Kamu Jalani jika Memiliki ASUS Vivobook S

08.00

Pada pagelaran The Edge of Beyond baru-baru ini, ASUS yang kini menempati peringkat No. 1 di Indonesia untuk pasar notebook berdasarkan data GfK, meluncurkan beberapa produk terbarunya, salah satunya adalah ASUS Vivobook S.

ASUS Vivobook Series merupakan notebook dengan performa memukau dengan warna-warni menawan. Segmentasi "For Working People" pada katalog ASUS Guide terbaru, menggambarkan bahwa ASUS Vivobook S ini cocok untuk kamu yang sedang bekerja atau memiliki profesi tertentu. Nah, kira-kira apa saja ya, profesi yang bisa kamu jalani jika memiliki ASUS Vivobook S ini? Yuk deh, kita simak 6 Profesi yang bisa Kamu Jalani jika Memiliki ASUS Vivobook S menurut Kambuna Story.
6 profesi yang bisa kamu jalani jika memiliki asus vivobook s (S510UQ)
6 Profesi yang Bisa Kamu Jalani Jika Memiliki ASUS VivoBook S (S510UQ)
1. Blogger

Apa fitur utama ASUS Vivobook S yang diinginkan para blogger? Fleksibilitas dan fashionable. Yap, umumnya para blogger (apalagi travel blogger) yang memiliki mobilitas tinggi, mengharapkan sebuah perangkat kerja yang bisa memfalisitasi segala kebutuhan mereka dimana saja dan kapan saja, tanpa perlu membebani pundak atau memenuhi isi tas mereka. Para blogger berharap bisa menulis dimana saja saat ada ide muncul di kepala mereka. ASUS Vivobook S memenuhi keinginan mereka itu. Dengan desain tipis (hanya 1,79 cm) dan ringan (1,5 Kg) plus desain yang kekinian, ASUS memberikan perpaduan sempurna antara fleksibilitas dan keindahan.
NanoEdge Bezel memberikan keindahan dan fleksibilitas
NanoEdge Bezel yang ditanamkan ASUS, membuat panel layar 15,6 inch Full HD bisa masuk ke dalam bingkai layar 14 inch. Dengan 80% screen to body ratio, para blogger bisa menulis artikel blognya dimana saja dan kapan saja tanpa khawatir lelah memandang layar laptop yang kecil. Selain itu, ada keyboard backlit, lho, yang membuat kamu semakin nyaman menulis, bahkan di ruangan yang temaram.

Lagi asyik nulis di kafe, baterai habis? Sekarang nggak perlu mati gaya, karena dengan fitur Fast Charging-nya, ASUS Vivobook S kamu bisa terisi daya hingga 60% dalam waktu 49 menit! Waow.. Amazing, kan? Baterai ASUS juga tahan lama kok, karena penggunaan material Lithium Polymer sebagai material ditambah ASUS Battery Health Charging sebagai kombinasi yang dahsyat.

2. Videografer/Youtuber/Vlogger

Dengan menjamurnya smartphone, sekarang semua orang seakan bisa menjadi artis. Ada yang bermimpi jadi videografer, ada yang bermimpi jadi youtuber, ada juga yang bermimpi menjadi vlogger. Tapi, nggak mungkin kan, hasil mentah video yang direkam langsung di-upload? Nanti videonya nggak menarik, garing, nge-bosenin. Nah, buat kamu yang bermimpi menjalani profesi di atas, ASUS Vivobok S cocok banget dijadiin "senjata" kamu.
Notebook powerful, dengan prosesor (Intel® dan grafis NVIDIA®)
Dari mulai prosesor yang mumpuni (Intel® Core™ i5 generasi ke 7), kartu grafis super kenceng (NVIDIA® GeForce® 940 MX), sampai kombinasi SSD 128 GB dan 4 GB DDR4 2133 MHz SDRAM membuat proses editing video kamu lancar, rendering pun lancar tanpa kendala nge-lag, atau sering not responding yang bikin sebel.

Gimana kalo buat nge-review hasil videonya? ASUS Vivobook S dengan dukungan Sonic Master membuat kamu bisa merasakan pengalaman audio terbaik. Suara hasil video kamu bisa kamu dengarkan dengan jelas, udah enak buat di-upload apa belum. Sedangkan ASUS Tru2Life bisa membuat video kamu terlihat menakjubkan. Teknologi ASUS tersebut mengoptimalkan ketajaman dan kontras pada setiap piksel di frame video kamu, jadi nggak khawatir hasil video kamu berkualitas jelek karena kamu udah ngedit video kamu dalam standar yang tinggi.
Dukungan ASUS Tru2Life dan SonicMaster Technology, membuat review videomu menyenangkan
3. Fotografer

Apa ujung tombak fotografer selain kamera yang mumpuni? Editing foto. Di jaman digital ini, editing foto memiliki peranan penting dalam kesuksesan fotografer profesional, entah itu fotografi landscape, portrait, atau genre fotografi lainnya. Editing foto tidak bisa dilakukan secara sembarangan, terutama terkait dengan warna yang dimunculkan foto itu sendiri, karena terkadang beda gadget, beda warna yang muncul. Kalibrasi layar menjadi hal yang penting untuk keakuratan warna.
Teknologi ASUS Splendid menghasilkan warna yang kaya
ASUS Vivobook S muncul sebagai solusi buat kamu yang menekuni dunia fotografi. Dengan ASUS Splendid Technology, yang memastikan display layar kamu menampilkan warna yang sesungguhnya dari foto yang kamu proses atau foto yang kamu hasilkan. Apalagi viewing angle notebook ASUS ini mencapai 178°, sehingga warna dan kontras tetap hidup dan tajam dilihat dari sudut manapun. Ini berguna jika kamu bekerja bersama beberapa orang ketika berdiskusi terkait hasil karya kamu, jadi nggak perlu berdesak-desakan lagi semua ingin melihat di tengah layar. :D

Sssstt.. ASUS Vivobook S (S510) yang beredar di Indonesia juga sudah dilengkapi Hard Disk berkapasitas 1 TB, lho! File RAW plus jepretan hasil foto kamu bisa ditampung semua disana tanpa khawatir kehabisan penyimpanan data. Prosesor Intel® Core™ generasi ke-7 yang bertenaga dan grafis berbasis NVIDIA® GeForce® juga memastikan editing video kamu berjalan lancar jaya.

4. Pemilik Toko Online

Ini profesi lain yang bisa kamu jalani juga kalo kamu punya ASUS Vivobook S. Membuka sebuah toko online. Kenapa harus pake ASUS Vivobook S (S510) kalo mau buka online shop? Karena, biasanya nih, bagi pemilik toko online kan harus rajin upload barang yang dijual nih, nah, gabungan SSD 128 GB, RAM 4 GB, dan prosesor Intel serta grafis NVIDIA, membuat aktivitas browsing dan uploading kamu bisa berjalan bebas hambatan kayak jalan tol, walaupun kamu membuka banyak tab sekaligus, nggak kayak notebook lawas yang kalo membuka beberapa tab aja, kursornya udah muter-muter yang akhirnya bikin kamu bete.
ASUS IceCool Technology membuat aktivitas mengelola toko online tetap nyaman
Ada juga ASUS IceCool Technology yang membuat laptop kamu tetap adem dan nyaman walau dipakai stand by menunggu orderan atau ketika dipakai bekerja seharian untuk mengelola tampilan toko online kamu. Panas pada perangkat juga berpengaruh terhadap komputasi, sehingga teknologi IceCool ini menjaga agar sistem komputasi tetap berjalan mulus.

Wi-Fi 802.11ac yang menawarkan kecepatan "super", 6x lebih cepat dari Wi-Fi 802.11n juga memudahkan kamu yang mau buka online shop, nggak khawatir jaringan internet lemot, karena modul Wi-Fi terbaru bisa lebih peka menangkap sinyal internet. Nggak kayak gebetan kamu yang kurang peka, kan? Hehehe...

5. Membuka jasa desain grafis

Pangsa pasar jasa desain grafis semakin meningkat akhir-akhir ini. Entah itu membuat desain logo, desain baju, atau membuat komik untuk di-posting di media sosial atau platform komik di aplikasi smartphone. Selain bisa dilakukan full time/profesional, jasa desain grafis juga bisa dilakukan secara sampingan. Kamu bisa melihat di situs-situs penyedia proyek desain yang bisa kamu kerjakan di waktu senggang.

ASUS Vivobook S punya konektivitas lengkap untuk mendukung usaha desain grafis kamu ketika melayani pelanggan. Dari mulai port USB 3.1 yang membuat transfer data kamu lebih cepat hingga 5x dari port USB 2.0 lama, port SD Card yang memudahkan transfer data dari pelanggan, hingga port USB 3.1 tipe C yang membuat kamu mudah memindahkan data dari smartphone terkini. Jadi kamu nggak kehilangan kepercayaan pelanggan hanya karena masalah konektivitas di laptop kamu, ya.
Konektivitas ASUS VivoBook S sangat lengkap, juga sudah mendukung Fast Charging
Duh Mas, nggak punya card reader, nih.
Duh Mbak, transfer datanya lemot, nih
Itu nggak akan terjadi lagi dengan ASUS Vivobook S (S510) ini.

Mau presentasi hasil desain kamu ke pelanggan? Port HDMI ASUS Vivobook S siap melayani kamu untuk hasil desain dan warna yang maksimal. :D

6. Engineer

Setiap tahun, ribuan lulusan teknik diwisuda oleh berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia, tentunya mereka berharap menjadi seorang engineer yang ahli di bidangnya. Untuk menekuni profesi sebagai seorang engineer, tentunya kamu harus punya perangkat yang mendukung profesi kamu, dan ASUS Vivobook S (S510UQ) bisa menjadi solusi.
Menjadi Engineer bukan lagi impian dengan ASUS VivoBook
Beberapa jurusan teknik, entah itu teknik mesin, teknik elektro, teknik sipil, teknik instrumentasi, ataupun teknik lainnya rata-rata memiliki software perancangan/desain dan software programming yang membutuhkan komputasi tingkat tinggi, yang tentunya akan ngos-ngosan saat digunakan di laptop "biasa". Nah, ASUS Vivobook S dengan slogan Beyond The Edge-nya, memberikan performa laptop yang sempurna untuk kamu yang bermimpi menjadi engineer handal. Nggak ada lagi kursor macet di tengah jalan atau nge-hang saat nge-save project. Kan malu banget tuh, misal mau presentasi project ke atasan, terus kamu nggak bisa membuka project kamu karena notebook kamu lemot? Kembali, kinerja luar biasa itu karena ASUS Vivobook S sudah didukung oleh Intel® Core™ i5 terbaru, dengan RAM 4GB DDR4 2133MHz, dan grafis NVIDIA® GeForce® 940MX.

Jadi engineer handal bukan lagi mimpi, kan?

Ssstt.. Jangan khawatir buat kamu yang berencana membeli Notebook seharga Rp 9.799.000,00 ini, karena ASUS telah menerapkan berbagai macam pengujian ekstrim untuk menghasilkan Notebook Berkualitas Terbaik, termasuk Tes Tekanan, Tes Engsel, Tes Bising, Tes Goncangan, Tes Port, Tes Jatuh, Tes Temperatur, hingga Tes Pelintir. Ekstrim banget! Kalo kamu cek tetangga sebelah dengan spesifikasi dan kehandalan yang sama, ASUS VivoBook S (S510UQ) ini jelas lebih ekonomis dan masuk di kantong.

Kalo secara tidak beruntung laptop kamu bermasalah, kamu bisa tenang, karena ASUS memberikan 2 Tahun garansi global senilai Rp 900.000,00. Adem ayem deh, kalo pake produk ASUS.

Jadi, itulah 6 Profesi yang Bisa Kamu Jalani jika Memiliki ASUS Vivobook S (S510) menurut Kambuna Story. Ayo, raih semua cita-citamu bersama produk dari ASUS.

Galeri ASUS VivoBook S (S510UQ)
Ringkas, ringan, nyaman
Stylish and fashionable
Performa maksimal, mendukung kinerjamu
Keyboard backlit
Mendukung fingerprint sensor untuk keamananmu
Kredit gambar: ASUS Indonesia
Kredit ilustrasi: Canva

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Cari HP?